Kamis, 14 Juli 2011

Bukti Pembayaran PTC


Halo sobat Blog Semoga Bermanfaat, kali ini admin ingin posting bukti pembayaran dari bisnis online yang admin ikuti, yaitu dari program Paid To Click (PTC).
PTC sendiri merupakan salah satu bentuk bisnis online yang ada di internet. Secara singkat, bisnis PTC ini yaitu kita dibayar hanya dengan mengklik dan melihat iklan - iklan yang ada di situs - situs PTC. Situs - situs PTC sendiri ada yang dari luar negeri maupun situs dalam negeri. Perbedaannya, situs PTC luar negeri akan membayar kita dengan US dollar, sementara PTC di Indonesia akan membayar kita dengan mata uang Rupiah.

Cara kerja bisnis PTC ini sangat sederhana. Pengiklan akan membayar sejumlah uang kepada sebuah situs PTC agar iklannya dapat dipasang di situs PTC tersebut. Ketika iklan tersebut tampil, kita ditugaskan untuk mengklik dan melihat iklan tersebut selama beberapa detik, ada yang 30 detik, 25 detik, atau juga 10 detik. Setelah itu, kita akan dibayarkan dengan sejumlah uang tertentu, misalnya Rp.100,- atau Rp. 50,- tiap 1 iklan. Namun, biasanya iklan yang dipasang di situs PTC tidak hanya 1. Dengan demikian, ketika ada banyak iklan yang dipasang, maka kita juga bisa lebih banyak mengklik iklan - iklan yang ada sehingga jumlah yang dibayarkan ke kita juga bertambah.

Misalnya saja dalam 1 hari ada 10 iklan, maka pendapatan kita pada hari itu yaitu = Rp.100 x 10 = Rp. 1.000,-.

Di setiap situs PTC, terdapat jumlah saldo minimum rupiah yang bisa kita minta untuk dibayarkan, misalnya Rp.20.000,- atau Rp.50.000,- tergantung dari situs PTC yang bersangkutan. Ketika pendapatan dari hasil klik kita telah mencapai saldo minimum, kita bisa meminta Payout / pembayaran dari situs PTC tersebut. Kemudian, admin situs PTC tersebut akan melakukan transfer uang ke rekening kita dengan jumlah yang kita minta.

Yah, kira - kira demikian sekilas pengantar tentang PTC. Ok, admin akan menampilkan bukti pembayaran dari PTC - PTC yang admin ikuti. Jumlahnya memang tidak seberapa. Namun, admin berharap dapat memberikan informasi bagi sobat sekalian bahwa ada berbagai macam potensi bisnis yang bisa dijalankan secara online / lewat internet, salah satunya ya PTC ini.

Bukti Pembayaran DBclix
DBclix





Bukti pembayaran Sentraclix
SentraClix




Bukti pembayaran Indostarbux
IndoStarBux


Baca Juga



2 komentar: